Rabu, 24 Agustus 2016

Handbouquet Lily

Hello, mimin mau bagi-bagi info nih.
Kamu pasti sering lihat handbouquet mawar? ga cuma bunga mawar aja loh yang cantik dibuat handbouquet ada bunga lily. Bunga lily punya beberapa warna sepert putih, kuning, merah muda dan merah keunguan. Warna yang sering ditemui warna putih.
Bunga lily juga bisa jadi kombinasi bunga mawar. Kok bisa ya? bukannya bunga lily lebih besar dari bunga mawar kalau di buat handbouquet nanti mawarnya tertutup. Beberapa pelanggan di TOKO BUNGA JAKARTA pernah bilang seperti itu ga mau kalau bunga mawar jadi tertutup dengan bunga-bunga pendukung. Jangan khawatir kami akan menyesuaikan dengan banyak bunga mawarnya dan pastinya di buat Cantik.
Handbouquet bunga mawar orange dapat dikombinasikan dengan bunga lily putih di bagian tengah bunga. Mimin punya nih gambaran handbouquet kombinasi bunga mawar dengan bunga lily. 

Kamu memberi bunga mawar ke seseorang ingin kamu kenal lebih jauh, bunga mawar orange yang paling cocok. sedangkan bunga lily juga memiliki arti kemurnian atau suci. Boleh juga kalau kamu memberi bunga dengan memberikan pesan tersembunyi buat seseorang dari warna dan jenis bunganya loh.
Sekian dulu ya info dari mimin semoga bermanfaat mengenai kombinasi bunga mawar dengan bunga lily.
kamu bisa pesan dan check di WWW.TOKOBUNGAJAKARTA.COM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar