Sabtu, 24 September 2016

Congratulations | Toko Bunga Jakarta

Hello, mimin hadir kembali. Kali ini mimin mau ngebahas Bunga papan ucapan sukses atau congratulations, bunga papan yang satu ini sebagai ucapan atas pembukaan toko, resto maupun perusahaan. buat kamu yang memiliki teman atau rekan bisnis yang akan membuka bisnisnya bisa loh dikirimakan bunga papan sukses. Dengan tulisan selamat sukses ataupun congratulation yang kamu kirimakan bisa jadi semangat baru buat penerimanya. bukan hanya tulisan pada papannya tapi bunga segar yang kami gunakan menyambut pembukaan toko, resto maupun perusahaan.  Ayo tunggu apa lagi kirimkan ucapan selamat sukses kamu pada teman atau rekan bisnis melalui TOKO BUNGA JAKARTA

Seperti ini contohnya:



Ukuran papan standar 1.2m x 2m. Bunga pada atas , bawah, sisi kanan dan kiri membuat rangkaian bunga papan ini menjadi cantik dan cocok untuk menyambut kamu yang datang. Pesanan bunga kamu dikirim dengan aman dan tetep cantik sampai di tempat. Buat kamu yang mau datang ke toko kami bisa langsung ke TOKO BUNGA JAKARTA Gd. Sarana Jaya Semibasement no.31 Jl.Tebet Barat IV  Tebet, Jakarta Selatan.

Kepercayaan Anda Kehormatan Untuk Kami.
semoga informasi yang kami sarangkan kepada anda semoga bermafaat dan membantu anda yang sedang mencari toko bunga di jakarta selatan , karena anda bisa langsung menghubung kami sekarang juga disini, Seulawah indah florist toko bunga terbaik di jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar